Senin, 19 November 2018

Dapatkan Bertumbuh! Tips Berkebun Organik Dan Trik





Banyak orang di luar sana secara harfiah hanya beberapa tips dari menumbuhkan kebun mereka sendiri. Jika Anda menjelajahi web mencari kiat berkebun real-deal langsung dari para ahli organik, maka Anda perlu membaca artikel ini sekarang. Ini dikemas penuh dengan kiat hebat yang dapat membantu Anda menumbuhkan kebun yang selalu Anda inginkan.

Untuk memaksimalkan kenikmatan Anda keluar dari kebun Anda tanam berbagai tanaman. Lama yang sama akan penuh dan membosankan dan Anda bisa keluar dari kebosanan akhirnya mengabaikan kebun Anda. Dengan menanam varietas Anda akan memastikan bahwa Anda tetap tertarik dan sebagai bonus itu akan jauh lebih cantik.

Untuk menghemat ruang di kebun Anda, cobalah menanam tanaman Anda di blok daripada di baris tradisional. Baris akhirnya meninggalkan terlalu banyak ruang antara tanaman untuk jalur yang tidak perlu. Blokir membantu menjaga tanaman tetap rapat tanpa mengorbankan produksi. Berbagai sayuran dapur yang paling baik di blok yang disusun di tempat tidur yang lebar.

Jika Anda baru berkebun, pastikan untuk tetap sederhana. Penanaman pada awalnya dapat menyebabkan stres dan halaman belakang yang berantakan daripada taman yang indah. Juga, kebun yang lebih besar lebih rentan terhadap gulma. Tetap kecil pada awalnya, dan Anda akan memiliki pengalaman yang lebih baik.

Jangan biarkan kebun pergi tanpa air. Banyak orang memiliki harapan yang tidak realistis untuk menyirami kebun setelah bekerja setiap hari, tetapi kehidupan menghalangi dan itulah akhir dari kebun. Pasang sistem sprinkler untuk memastikan taman mendapat cukup air. Meskipun ini menambah biaya ke kebun, kenyamanannya sangat berharga.

Gunakan mulsa untuk menambahkan nutrisi ke tanah Anda. Mulsa adalah cara yang jauh lebih baik untuk mengubah tanah Anda daripada pupuk karena berasal dari bahan alami di kebun Anda. Pupuk komersial dapat mengandung bahan kimia yang tidak diinginkan. Selain itu, mulsa gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah kompos kliping Anda dan limbah halaman di tempat sampah kompos. Tak lama, Anda akan memiliki cukup mulsa untuk seluruh kebun Anda.

Informasi yang tepat adalah kunci untuk berkebun yang benar, jadi pastikan Anda mengambil stok tips yang baru saja Anda baca di artikel ini. Jika Anda berhasil menerapkan taktik ini, Anda akan mendapat manfaat besar dengan taman penuh dan termasyhur yang dapat Anda banggakan. Pastikan Anda menggunakan tips ini dan menikmati kebun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berkebun Organik Fantastis Yang Benar-Benar Berfungsi

Apakah Anda lebih suka buah dan sayuran organik, tetapi menolak biaya tinggi? Apakah Anda menikmati melakukan hal-hal sendiri dar...