Senin, 19 November 2018

Tips Mudah Untuk Mengikuti Untuk Meningkatkan Keterampilan Berkebun Anda




Jadi Anda selalu berpikir bahwa Anda harus dilahirkan dengan ibu jari hijau untuk memilikinya. Namun, siapa pun yang memiliki pengetahuan tentang berkebun dapat memiliki taman yang indah. Artikel berikut akan memberi Anda beberapa ide yang dapat membantu Anda mendapatkan taman itu.

Rancang taman Anda sehingga panen Anda terhuyung-huyung selama satu musim mungkin. Gunakan tanaman akar dan hijau yang toleran dingin di musim gugur, misalnya, dan rencanakan untuk mengambil dan melestarikan stroberi awal pada bulan Juni. Dengan cara ini, Anda akan memiliki ruang dan waktu dalam hidup Anda untuk menyimpan semua yang Anda kembangkan.

Jika Anda memiliki kebun sayur dan berencana untuk makan sayuran, Anda harus memeriksanya dengan cermat setiap minggu. Carilah serangga dan cacing atau jejak penyakit dan kerusakan. Jangan makan sayuran yang tidak terlihat sehat. Pastikan Anda mencuci sayuran dengan hati-hati sebelum memasaknya.

Jika Anda memiliki tanaman yang tinggi, dukung mereka dengan pasak. Ini akan mencegah tanaman tinggi jatuh ke atas ketika mereka berbunga dengan mekar, yang dapat terlihat sangat berantakan. Dukung memanjat semak dengan kisi untuk menjaga tanaman merambat bertele-tele di bawah kontrol dan mencegah mereka menyerang area tanaman lain.

Selama cuaca panas, sirami tanaman Anda lebih sering dan dalam. Ketika tanaman Anda tidak mendapatkan cukup air, akar mereka bekerja dengan sendirinya di dekat permukaan, yang berarti mereka akan mengering lebih cepat. Jika Anda menyiram dalam-dalam, akarnya akan tetap berada di bawah tanah untuk sampai ke air di bawah.

Sebelum memulai kebun, penting bahwa Anda memiliki rencana. Tanpa satu, kebun Anda mungkin tidak keluar seperti yang Anda inginkan. Beberapa hal yang perlu direncanakan termasuk di mana menempatkan kebun di halaman Anda, apa yang Anda ingin tanam, dan apakah akan mulai dari biji atau tanaman.

Gunakan kompos yang buatan sendiri dan gratis. Membuat kebiasaan menggunakan daun, menarik tanaman dan bit organik lainnya, akan menciptakan kompos yang kaya dan bergizi untuk taman yang bebas dan organik. Selain itu, jika kompos tertutup digunakan, sisa dapur dan sampah dapat dibuang dalam campuran untuk kompos yang sangat baik yang juga gratis.

Dengan tips sederhana ini lebih mudah maka Anda berpikir untuk memiliki taman yang sama bagusnya dengan tetangga Anda. Jadi berhentilah cemburu dan lakukan sesuatu tentang itu. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki taman yang diinginkan setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berkebun Organik Fantastis Yang Benar-Benar Berfungsi

Apakah Anda lebih suka buah dan sayuran organik, tetapi menolak biaya tinggi? Apakah Anda menikmati melakukan hal-hal sendiri dar...