Senin, 19 November 2018

Tips Berkebun Organik Fantastis Yang Benar-Benar Berfungsi




Apakah Anda lebih suka buah dan sayuran organik, tetapi menolak biaya tinggi? Apakah Anda menikmati melakukan hal-hal sendiri daripada membayar seseorang untuk melakukan pekerjaan yang jelek? Lalu mengapa tidak menanam hasil organik Anda sendiri di kebun rumah Anda? Baca terus untuk mengetahui cara mulai membuat produk sendiri dan bersenang-senang melakukannya!

Membeli semak belukar kontainer. Geser semak keluar dari wadahnya untuk memeriksa sistem akar yang berkembang dengan baik. Akarnya harus memiliki ujung putih yang sehat, dan tidak terlihat kering sama sekali. Jangan membeli tanaman jika memiliki akar yang kurang berkembang, atau jika akar tersumbat dan melingkar di sekitar pangkal pot. Akar jenis ini jarang sekali tumbuh sendiri begitu ditanam di tanah.

Temukan tanaman yang tumbuh dengan baik di iklim setempat dan tanah di kebun Anda. Jika Anda mencoba memaksa tanaman yang tidak menyukai cuaca Anda, Anda akhirnya akan mengeluarkan banyak pekerjaan untuk hasil yang sangat kecil. Apa yang tumbuh dengan baik satu tahun mungkin akan tumbuh dengan baik tahun depan juga, jadi tanam kembali.

Tanam sayuran dan bunga yang asli dari daerah Anda. Tanaman ini akan tumbuh lebih baik dengan lebih sedikit pekerjaan daripada tanaman yang bukan asli. Selain itu, tanaman asli tidak membutuhkan banyak penyiraman ekstra, karena mereka umumnya akan beradaptasi dengan jumlah hujan yang khas ke daerah itu. Ini juga akan mengurangi kebutuhan Anda akan pestisida dan pupuk, karena tanaman akan mampu menangani tanah dan hama di wilayah Anda.

Jika tanaman tomat Anda memiliki cabang panjang yang tidak berbunga atau menghasilkan buah, lanjutkan dan cubit. Itu tidak akan menyakiti tanaman, tetapi sebenarnya akan membantu. Memangkas cabang-cabang yang tidak menghasilkan buah, memungkinkan tanaman untuk memfokuskan energi dan hara untuk menghasilkan buah yang lebih besar dan lebih beraroma.

Tanamlah bunga penyemai diri. Biarkan bunga Anda melakukan pekerjaan mengisi kembali kebun untuk Anda. Jika Anda mengizinkan bunga Anda pergi ke biji, tahun berikutnya Anda akan memiliki bibit baru yang bermunculan di mana-mana. Jika ada yang terlalu ramai, atau jika tanaman muncul di tempat yang salah, cukup tipiskan saja. Penyemai diri yang baik adalah alyssum, bellflower, forget-me-not, poppy dan columbine.

Tidak hanya membuat kebun Anda sendiri menghemat uang dan memberi Anda buah dan sayuran yang lebih sehat, tetapi juga akan membantu keadaan pikiran Anda saat Anda bekerja di kebun Anda dan menumbuhkan makanan Anda sendiri. Gunakan tips ini untuk menjadi petani Anda sendiri, dan dapatkan hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berkebun Organik Fantastis Yang Benar-Benar Berfungsi

Apakah Anda lebih suka buah dan sayuran organik, tetapi menolak biaya tinggi? Apakah Anda menikmati melakukan hal-hal sendiri dar...