Senin, 19 November 2018

Ciptakan Taman Eden Anda Sendiri Dengan Tips Ini




Mempelajari cara-cara baru untuk menjadi tukang kebun yang lebih cerdas akan menghemat uang dan sakit punggung. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa berkebun akan lebih mudah. Sebaliknya, pelajari cara-cara baru untuk menjadi lebih efisien yang akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk bersantai dan menikmati taman Anda. Luangkan waktu untuk mempelajari cara-cara baru untuk menjadi tukang kebun yang lebih baik dengan tips bermanfaat ini.

Jika Anda ingin membuat taman musim gugur yang eye-catching dengan banyak warna tinggi dan kontras, cobalah tanam tanaman runcing seperti rami Selandia Baru, yucca atau rumput hias tinggi. Tambahkan drama dengan tekstur dan warna dengan menambahkan tanaman hijau seperti semak asap Golden Spirit atau sumac Tiger Eye. Untuk kontras warna grafik, tanam tanaman ungu di samping tanaman hijau seperti Elderberry Black Lace atau Loropetalum.

Cobalah untuk tumbuh hanya sebanyak yang dapat Anda gunakan di kebun Anda. Setelah makan sayuran segar, penyimpanan, pembekuan, dan memberikan kepada teman dan keluarga hanya ada begitu banyak yang bisa digunakan seseorang. Jangan tanam lima puluh tanaman tomat kecuali tanaman sayuran di masa depan Anda karena semua tomat itu akan membusuk pada tanaman merambat dan tidak akan digunakan.

Isi kebun Anda dengan umbi jika Anda ingin menikmati bunga yang indah melalui musim semi dan memasuki musim panas. Kebanyakan umbi keras dan membutuhkan sedikit perawatan untuk berkembang menjadi tanaman tahunan yang indah yang akan muncul kembali setiap tahun. Anda dapat memilih umbi yang mekar di banyak waktu yang berbeda, jadi dengan sedikit kerja, Anda dapat memiliki bunga yang bermunculan dari awal musim semi hingga akhir musim panas.

Apakah Anda bekerja menuju sebuah taman yang akan bertahan sepanjang tahun, mencoba menghemat uang untuk biaya berkebun atau hanya ingin mengurangi pekerjaan yang diperlukan untuk membangun kebun, belajar cara berkebun tidak pernah berakhir. Di penghujung hari, saat Anda duduk untuk bersantai, Anda akan memetik manfaat dari melihat taman yang indah yang Anda kerjakan dengan susah payah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berkebun Organik Fantastis Yang Benar-Benar Berfungsi

Apakah Anda lebih suka buah dan sayuran organik, tetapi menolak biaya tinggi? Apakah Anda menikmati melakukan hal-hal sendiri dar...